CLOCK

FlashVortex

Sabtu, 10 November 2012

Cerita Menarik TEUTONIC KNIGHT


Cerita bermula ketika Romawi mempimpin segalanya. Bangsa yang paling kaya akan uang, teknologi, penyerangan, dan pertahanan.
Semua gedung di jaga oleh Praetorian. Pasukan yg paling mengerikan dalam pertahanan di jaman ini.
Tetapi, semua berubah, dimulai sejak salah satu dari pekerja tambang muak dengan semua peraturan di Romawi. Dia Memberontak, dan membuat keributan disana-sini.

Chief yang saat itu memimpin tidak tinggal diam, dia menyuruh pasukan Legionnaire untuk menangkap dan menyiksa kuli itu.
Kuli itu pun dibawa ke suatu tempat. Dia di lempar kedalam sebuah gua kosong yg sangat gelap. Disana dia disiksa dan kemudian ditinggalkan begitu saja. Dia sekarat, tidak ada waktu lagi untuk dia hidup di dunia. Tiba-tiba terdengar lah Suara aneh, Dia berbincang dengan suara itu. Suara itu seperti menjanjikan sesuatu.

Beberapa hari kemudian.

Bangsa Romawi tetap seperti biasanya, tidak ada yg berani membuat keonaran. Tiba-tiba seorang Legionnaire berteriak kencang diatas sebuah tembok batu.
Seorang lelaki, menaiki seekor kuda yang dilengkapi dengar armor, matanya merah, bajunya emas, rambutnya yg panjang berwarna merah, memengang pedang di tangan kanan dan kampak di sebelah kiri..

Ini lah yang dijuluki sebagai Teutonic Knight, Pasukan yang paling diseganin,penebar rasa takut,dan pasukan yg paling mengerikan dalam sejarah...
Dia langsung memacu kudanya dengan kecepatan tinggi ke arah kota Romawi yg sangat kuat itu, seakan dia ingin menyerang meraka seorang diri…

Akan tetapi, Chief tidak tinggal diam. Dia memerintahkan Imperian untuk menyerang seseorang yg menunggangi kuda itu. 20 Imperian pun dikirim. Tapi ada daya, ke-20 Imperian itu sama sekali bukan tandingan lelaki itu. Dalam waktu 5 menit mereka habis ditebas hanya dengan menggunakan tangan kirinya. Dia memotong kepala seorang Imperian dan melemparnya masuk ke dalam desa Romawi, dan jatuh tepat di kaki Chief...

Warga yang merasa takut terus berlarian kesana kemari. Melihat keadaan ini, Chief segera mengirim Praetorian, Pasukan bertahan yg paling kuat, memegang Perisai yg terbuat dari baja asli, seberat 20 kg.

Saat Teutonic Knight ingin memasuki desa tersebut, dia di hadang oleh seorang Praetorian yg sama sekali tidak takut mati...
Dalam Sekali Tebas!

Class~~

Perisai baja terkuat yg pernah ada itu pun terbelah menjadi 2 bagian. Sebuah pedang tepat berada di depan mata seorang praetorian yg sedang ketakutan ini. Chief yang saat itu sudah hampir mati berdiri melihat kejadian itu, Hampir tidak bisa berkata apa-apa…

Akhirnya Teutonic Knight itu pun pergi tanpa permisi, dan sejak kejadian itu, Bangsa romawi terpecah menjadi beberapa bangsa lainnya...

Sejak perpecahan itu, para babu bangunan, rakyat sekitar, dan pekerja tambang membuat bangsa baru, dan mereka menamakan diri mereka Galia.

mereka mencuri kebutuhan2 pasukan romawi,seperti baju dan perisai, dan menyebabkan meraka menjadi sangat maju. Mereka sangat maju dalam bidang pertahanan. Mereka sangat pintar, membuat peraturan yg disukai bangsanya, bangsa yg sangat damai, aman dan tentam. Lalu mereka membuat persekutuan dengan Romawi.

suatu hari, chief dari galia menyuruh seorang druidrider untuk berpatroli diluar desa.
ketika sedang berpatroli, dia terkejut karena melihat kuda druidrider yg tidak membawa siapa-siapa berjalan dengan badannya yg penuh dengan darah..
disebelah kuda tersebuh terdapat tas besar berisi...
SEBUAH KEPALA Druidrider yg putus kena tebas…
Sejak saat itu tidak ada yg berani pergi ke luar desa baik untuk berpatroli, maupun untuk masalah perdangangan.
Cerita Rakyat pun beredar, tentang “Teutonic Knight Sang Pembunuh Sadis”..


"BLACK SKONDIAN PRISON"

Itu nama penjara yang berada di Romawi, yang berisi pembunuh-pembunuh tersadis dari seluru bangsa. Mereka adalah orang-orang yang tidak takut mati, membunuh apa saja.
Bangsa Romawi dan Galia dikagetkan dengan hancurnya penjara tersebut, yang mengakibatkan ribuan orang gila itu melarikan diri dari sana.

Chief Romawi langsung mengambil keputusan untuk membuat prajurit lebih banyak dan lebih kuat. Dia membuat prajurit equites caesaris, pasukan terkuat diantara semua bangsa. Dilengkapi dengan armor yang sangat keras dan senjata yang sangat lengkap.
sedangkan galia membuat pasukan bertahan seperti phalanx dan haeduan...

2 tahun berlalu…

bangsa Romawi dan Galia yang merasa aman itu sekarang sudah tidak khawatir lagi tentang Teutonic Knight dan orang-orang gila yg keluar dari penjara...

Pada suatu hari, Romawi dan Galia mengadakan pesta…
Bangsa Galia dan Romawi pun merayakan perdamaian yg mereka buat sejak beberapa tahun lalu, serta menghilangnya legenda pembunuh Teutonic Knight. Beratus-ratus minuman Alkohol tersedia di meja. kembang api terus-terusan dipasang. mereka tidak memerdulikan apapun saat pesta tersebut. seluru pasukan mendapatkan gadis-gadis yg mereka inginkan. sungguh pesta yg sangat meriah.

tiba-tiba, tepat di jam 12 malam, dari balik kepulan asap, datanglah seseorang yang memakai baju armor dari kayu dan berambut gondrong, memegang sebuah club yang berduri-duri tajam. Pada saat itu bangsa Romawi dan Galia tidak menyadari akan datangnya dia, karena di tempat pesta itu hampir tidak melihat sesuatu karena asap yg menyelimuti semua. tiba-tiba orang tersebut melemparkan clubnya…

BRAK !!

Club tersebut mengenai kepala seorang Swordsman hingga BOCOR, dan mati seketika. Semua kaget dengan bunyi yg dikeluarkan oleh senjata tadi, dan mata semua pasukan langsung tertuju kepada arah datang nya club tersebut…

chief dari romawi berkata:
"hey,dari mana asal mu? Kenapa kau menyerang kami?"

orang dibalik asap itu kemudian berkata:
"kami datang untuk balas dendam"

tiba-tiba asap pun menghilang, dan dibalik itu semua, ribuan pasukan CLUBSWINGER telah mengelilingi Pesta tersebut. dipimpin oleh sang pasukan legendaris "Teutonic Knight"

Teutonic Knight berkata:
"kami hanya ingin membalas apa yg kau lakukan pada kami"

Ribuan pasukan Romawi dan Galia pun berperang menghadapi ribuan Clubswinger yang paling ganas dan sama sekali tidak takut mati, menyerang seperti orang gila. malam itu pun berakhir. 4600 pasukan Galia dan Romawi mati tidak berdaya. tetapi, hanya 470 Clubswinger yang mati dari 2560 pasukan.

Berdukalah semua warga yg kehilangan anggota keluarganya. Sekarang seorang ibu menjadi seorang janda. ada anak yg tidak mempunyai seorang ayah lagi. tangisan demi tangisan membasahi kedua bangsa tersebut. Kedua chief yg tidak dibunuh menjadi gila setelah acara pesta tersebut.
Hanya tangisaan yang terdengar setiap hari. dan yang ada tangisan tanpa air mata. air mata mereka sudah habis, dibuang setiap hari sejak malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar